Sukses

Jadwal BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung, Siaran Langsung Indosiar

El Clasico Indonesia hadir pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022. Persija Jakarta meladeni musuh bebutan Persib Bandung pada pekan ke-28 kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - El Clasico Indonesia hadir pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022. Persija Jakarta meladeni musuh bebutan Persib Bandung pada pekan ke-28 kompetisi.

Bergengsinya laga ini tidak perlu dijelaskan lagi. Rivalitas keduanya bahkan sampai memakan korban jiwa.

Sementara di lapangan pertarungan mereka kerap menciptakan partai klasik, terlepas timpangnya kekuatan dan performa saat ini.

Persib sedang di atas angin dan menjadi salah satu calon juara Liga 1 musim ini. Berbeda dengan Persija yang berkutat di papan tengah dan kesulitan menembus lima besar.

Tapi ingat, Persib bertekuk lutut pada pertemuan pertama musim ini. Pangeran Biru juga takluk dari Macan Kemayoran pada final turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Fakta ini jelas membuat pertandingan nanti semakin menarik.

Selain Persija vs Persib, lanjutan kompetisi juga menghadirkan laga penting lainnya. Sorotan bakal tertuju ke kinerja Bali United dan Bhayangkara Solo FC karena keduanya terlibat persaingan papan atas.

Simak jadwal Liga 1 selengkapnya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 1 Maret 2022

15.15 WIB: Bhayangkara Solo FC vs Persita Tangerang (O Channel)

16.00 WIB: Persela Lamongan vs Bali United (Indosiar)

18.15 WIB: PSS Sleman vs PSM Makassar (Indosiar)

20.30 WIB: Persija Jakarta vs Persib Bandung (Indosiar)

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.