Sukses

Lawan Persija di BRI Liga 1 2021/2022, Persib Harus Cerdik

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya harus bermain cerdik untuk mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan timnya sedang fokus mempersiapkan diri untuk menang atas Persija Jakarta. Laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret.

Persib berada di jalur perburuan gelar juara BRI Liga 1. Hingga pekan ke-27, Pangeran Biru di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 54 poin, tiga angka di belakang pemuncak klasemen Bali United.

"Kami tidak pernah melihat ke belakang. Terpenting sebagai sebuah tim, kami bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki, agresivitas dalam bermain, dan kegigihan untuk menjadi pemenang," tutur Robert seperti dikutip dari situs resmi Persib, Senin, 28 Februari.

Selain mental para pemain, Robert juga berharap para anak asuhnya bisa dengan jeli melihat permainan dan menerapkan kerja sama yang baik untuk mengalahkan Persija. "Kami juga harus bermain secara cerdik karena di laga ini tentu saja kami menginginkan kemenangan," pungkas pelatih asal Belanda itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas kekalahan

Kembali menghadapi Persija, Persib tentu ingin membalas kekalahan pada pertemuan pertama, 20 November 2021. Saat itu, Maung Bandung kalah 0-1 dari Macan Kemayoran.

Gol kemenangan Persija dicetak Marko Simic pada menit ke-45+1. Striker asal Kroasia itu membobol gawang Persib dengan tandukan usai meneruskan umpan silang Rico Simanjuntak. 

3 dari 4 halaman

Jadwal

Selasa, 1 Maret 2022

20:30 WIB, Persija Jakarta vs Persib Bandung

Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Live: Indosiar

Peringkat

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.