Sukses

Liga Champions Villarreal Vs Juventus: Bikin Repot, Emery Puji Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi sorotan dalam laga Villarreal vs Juventus di pentas Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dinihari WIB. Ia mencetak gol pertama Juventus hanya dalam waktu 30 detik usai laga dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Dusan Vlahovic menjadi sorotan dalam laga Villarreal vs Juventus di pentas Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dinihari WIB. Ia mencetak gol pertama Juventus hanya dalam waktu 30 detik usai laga dimulai.

Gol ini menjadi gol pertamanya di Liga Champions. Sayang, Juventus gagal menang dan bermain imbang 1-1 pada laga tersebut.

Penampilan cemerlang Vlahovic mendapat pujian dari pelatih Villarreal, Unai Emery. Ia menyebut Vlahovic sanggup membuat perbedaan di laga tersebut.

"Dia membuat perbedaan. Dia melakukannya di menit awal dan bisa saja mengulanginya di akhir," ujar Emery seperti dilansir situs resmi UEFA.

Emery mengakui, Villarreal kerepotan mengawal Vlahovic sepanjang laga. Namun pada akhirnya, ia menilai Villarreal bisa melakukannya.

"Untuk menjaganaya 100 persen sepanjang pertandingan sangat sulit. Anda butuh dia lengah, tetapi kami bermain baik menjaganya dan Alvaro Morata," kata Emery.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang di Leg Kedua

Lebih lanjut, Emery optimistis menatap leg kedua di markas Juventus. Ia menargetkan kemenangan demi tiket delapan besar.

"Kami kebobolan namun bangkit, menyamakan kedudukan dan kemudian ingin menang," kata Emery.

"Kami harus pergi Turin dan menang di sana," ujarnya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

Rabu 23 Februari 2022

Villarreal 1-1 Juventus

Lille OSC 0-2 Chelsea

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 24 Februari 2022

03.00 WIB, Benfica vs Ajax Amsterdam

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.