Sukses

Atletico Madrid vs Man Utd: Joao Felix Kirim Sinyal Bahaya untuk Setan Merah

Joao Felix kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Dia siap

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid bakal melakoni laga kandang melawan Man Utd di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022). Atletico sedang dalam tren bagus usai raih kemenangan 3-0 atas Osasuna.

Atletico Madrid seperti melupakan hasil buruk kalah 2-4 lawan Barcelona dan kekalahan Levante pekan lalu. Kini Atletico Madrid sangat siap menghadapi tim manapun termasuk MU.

Sinyal bahaya pun dikirim bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix. Saat melakoni laga ke-100 dengan Rojiblancos, Joao Felix bersinar dengan cetak 1 gol dan 1 assist.

Ini menjadi kebangkitan bagi Joao Felix yang kurang maksimal belakangan ini. Strategi menempatkannya di lini depan dengan Luis Suarez berjalan dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langganan

 

Ini menjadi gol keempat Joao Felix di La Liga musim ini. Selain gol, dia juga bekerja keras di lapangan.

Di sisi lain, Osasuna memang jadi langganan "korban" Felix. Sebelumnya, dia juga cetak 2 gol lawan Osasuna di dua pertandingan terakhir.

 

3 dari 4 halaman

Lama

 

Sebagai pemain termahal di Atletico, tenaga Joao Felix tentu tak disia-siakan. Namun Diego Simeone selaku pelatih sengaja melecutnya agar bangkit.

Sebelumnya, Joao Felix tak pernah main 90 menit sejak lawan lawan Real Betis Oktober lalu. Ini pula yang membuat Simeone ingin menjajal kemampuannya lagi saat menghadapi MU.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.