Sukses

Manchester City Kalah, Gundogan Sindir Strategi Tottenham

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyindir strategi Tottenham Hotspur. Itu setelah Man City takluk 2-3 dari Tottenham pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyindir strategi Tottenham Hotspur. Itu setelah Man City takluk 2-3 dari Tottenham pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) dinihari WIB.

"Kami tidak bermain buruk di pertandingan ini. Mereka bertahan sangat-sangat dalam terutama di akhir babak pertama. Ini sangat tidak mudah," kata Gundogan seperti dilansir situs resmi klub.

Man City sejatinya bermain di markas sendiri dalam laga ini. Namun keperkasaan The Citizens seolah lenyap di tangan Tottenham.

Dua kali mereka harus mengejar ketertinggalan. Usai kebobolan lewat Dejan Kulusevski (4'), Man City menyamakan kedudukan berkat gol Gundogan di menit 33.

Namun Man City kembali tertinggal setelah Harry Kane menciptakan gol di menit 59. Anak asuh Pep Guardiola menyamakan skor lagi berkat penalti Riyad Mahrez di penghujung laga.

Namun kelengahan jelang akhir pertandingan harus dibayar mahal Man City. Kane mencetak gol keduanya di laga ini dan membuat Tottenham Hotspur pulang dengan tiga poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan Keras

Gundogan mengatakan kekalahan melawan Tottenham menjadi peringatan untuk timnya. Ia juga berharap Man City belajar dari hasil buruk ini.

"Terkadang Anda akan mengalami laga seperti ini dan Anda harus belajar darinya. Ini peringatan untuk kami," kata Gundogan.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani," katanya.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 19 Februari 2021

West Ham United 1-1 Newcastle United

Arsenal 2-1 Brentford

Aston Villa 0-1 Watford

Brighton Albion 0-3 Burnley

Crystal Palace 0-1 Chelsea

Liverpool 3-1 Norwich City

Southampton 2-0 Everton

Minggu 20 Februari

Manchester City 2-3 Tottenham Hotspur

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.