Sukses

Sebut Ada Perpecahan di Man United, Media Jerman Disemprot Rashford

Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford kesal dengan pemberitaan media Jerman, Bild soal internal timnya.

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford kesal dengan pemberitaan media Jerman, Bild soal internal timnya. Rashford membantah tudingan miring yang melibatkan dirinya dan beberapa pemain MU.

Sebelumnya, Bild melaporkan beberapa pemain Inggris seperti Rashford, Harry Maguire, kesal dengan Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu dituduh mau mengambil kendali ruang ganti MU.

Ronaldo bertindak demikian karena kesal dengan beberapa hasil buruk yang didapat MU. Sebelum menang melawan Brighton, Selasa (15/2/2022) waktu setempat, MU imbang melawan Southampton 1-1.

Rashford pun langsung menanggapi tudingan tersebut. Lewat akun twitternya, Rashford meminta media menghentikan kabar tak benar tersebut.

"Apakah kita akan lanjut terus seperti ini? Tolong berhenti memecah belah," tulis Rashford lewat akun @MarcusRashford.

Tanggapan Rashford itu mendapat sekitar dua ribu cuitan dari para pengguna twitter. Di saat bersamaan, ada 76 ribu lebih yang menyukai cuitan Rashford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grup Kecil

Isu keretakan di internal MU bermula dari laporan Express. Media Inggris itu menyebut Ronaldo membentuk grup kecil pendukungnya di MU. Grup tersebut berisikan para pemain seperti Diogo Dalot, Alex Telles, dan Bruno Fernandes.

Tindakan Ronaldo yang bersikap seolah pemimpin tersebut membuat kesal Maguire dan Rashford. Mereka menuding Ronaldo sangat ingin minta dihormati.

3 dari 4 halaman

Peringkat Empat

MU kini menempati peringkat empat klasemen sementara. Tambahan tiga poin dari Brighton membuat Setan Merah mengoleksi 43 poin dari 25 pertandingan.

Pada laga berikutnya, MU dijadwalkan meladeni Leeds United, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Man. United

  • Apa