Sukses

Link Live Streaming Piala AFF U-23 : Thailand Vs Singapura di Vidio

Piala AFF U-23 akan menghelat pertandingan tim grup C yang mempertemukan Thailand vs Singapura dari Stadion Prince, Phnom, Penh, Kamboja mulai pukul 19.00 WIB live melalui layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Thailand akan menghadapi Singapura di pertandingan grup C Piala AFF U-23 di Stadion Prince, Phnom, Penh, Kamboja, Rabu (16/2/2022) mulai pukul 19.00 WIB live melalui layanan OTT Vidio.com. Thailand dan Singapura tergabung dalam grup C bersama Vietnam. 

Pada pertandingan Piala AFF U-23 malam ini, saat berjumpa dengan Singapura, diketahui timnas Thailand tak akan menurunkan skuad U-23 mereka melainkan U-19. 

Tujuannya timnas Thailand menurunkan skuad U-19 untuk memberikan kesempatan para pemain muda tampil yang bagus. Hal tersebut diungkapkan kepala pelatih timnas Thailand, Salvador Garcia. 

 “Kami ingin bersaing dengan baik di babak penyisihan grup dan tentu saja lolos ke final. Kami telah membawa skuad muda dengan sebagian besar pemain dari U19. Kami ingin para pemain memberikan performa yang bagus. Untuk saat ini, fokus kami adalah pada pertandingan pertama kami melawan Singapura (pada 16 Februari 2022). Setelah itu, akankah kita melihat Vietnam.”Pelatih kepala Thailand Salvador Garcia dikutip dari laman resmi AFF. 

Sementara Singapura akan menurunkan skuad U-23 untuk melawan Thailand di ajang Piala AFF U-23 babak penyisihan grup malam ini. 

Pelatih timnas Singapura Nazri Nasir mengatakan, melawan Thailand dalam grup C adalah laga yang tidak mudah. Namun ia akan berusaha membawa timnya menampilkan perfoma yang bagus saat dilapangan nanti. 

“Kami menantikan turnamen yang bagus. Ini adalah grup yang sulit tetapi kami di sini tidak hanya untuk ambil bagian. Kami akan mencoba untuk melangkah sejauh yang kami bisa di kejuaraan ini. Kami tentu saja akan kehilangan empat pemain yang tertinggal tetapi ini akan menjadi kesempatan bagus bagi yang lain untuk bersinar.” – Pelatih kepala Singapura Nazri Nasir

Lantas siapakah yang berhasil menang dalam pertandinga Piala AFF U-23 malam hari ini? Thailand atau Singapura? Saksikan pertandingan kedua tim melalui link live streaming yang berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Piala AFF U-23 Malam Ini

Rabu, 16 Februari 2022

  • Thailand vs Singapura 
  • Waktu : 19.00 WIB 
  • Venue : Stadion Prince, Phnom, Penh, Kamboja

Link Live Streaming Piala AFF U-23 

Seluruh pertandingan Piala AFF U-23 babak penyisihan grup sampai final bisa anda tonton melalui streaming online Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore sekarang juga di Smartphone-mu.

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Piala AFF U-23 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games
    Piala AFF U-23 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games

    Piala AFF U-23

  • Piala AFF U-23 2022 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games 2021 (2022).
    Piala AFF U-23 2022 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games 2021 (2022).

    Piala AFF U-23 2022

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.

    Thailand

  • Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.
    Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.

    Singapura

  • Vietnam adalah negara di Asia Tenggara yang pernah menang dari jajahan Amerika pada April 1975
    Vietnam adalah negara di Asia Tenggara yang pernah menang dari jajahan Amerika pada April 1975

    vietnam

  • Kamboja ialah salah satu negara berbentuk Monarki Konstitusional yang berada di Asia Tenggara
    Kamboja ialah salah satu negara berbentuk Monarki Konstitusional yang berada di Asia Tenggara

    Kamboja

  • Vidio

  • Vidio.com