Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs Borneo FC di Vidio

Borneo FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu, 16/2/2022 dihelat dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Borneo FC akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022).  Borneo FC sedang dalam tren positif di BRI Liga 1 lewat kemenangan di dua laga terakhir.

Sementara Bhayangkara FC membutuhkan tambahan tiga angka jika ingin berada di posisi puncak teratas dengan menggeser Arema FC yang kini berada di posisi pertama. 

Menurut pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini melawan tim sekelas Bhayangkara FC membutuhkan tenaga lebih  agar bisa mendapatkan angka penuh.

“Semua pertandingan bagi kami sama pentingnya. Tapi melawan Bhayangkara FC tentu saja kami harus kerja lebih keras. Dengan posisi saat ini, kami tak mau lengah dan berusaha keras memenangkan pertandingan,” ujar Fakhri dikutip dari website resmi klub.

Fakhri mengakui, bahwa tim The Guardians (julukan Bhayangkara FC) berambisi memenangkan pertandingan usai kalah melawan Bali United dengan skor 0-3. Namun, ia yakin para pemain Borneo Fc mampu mengalahkan Bhayangkara FC nanti sore. 

“Mereka pasti berambisi membalas kekalahan tersebut saat bertemu kami. Kami pun siap mengalahkan mereka. Kami respek, tapi tak mengurangi niat kami untuk menang,” tegasnya.

Pada putaran pertama BRI Liga 1 yang lalu, Bhayangkara FC berhasil menumbangkan Borneo FC dengan skor 2-1. Lantas siapakah yang berhasil merebut 3 poin dalam laga sore ini? Saksikan pertandingan kedua tim melalui link live streaming yang tersaji di halaman kedua artikel ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari ini

Rabu, 16 Februari 2022

  • Borneo FC vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 17.45 WIB

Live streaming BRI Liga 1 

Saksikan semua highlights BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-25 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.