Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Liga Champions Sporting Lisbon vs Manchester City di Vidio

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Champions Sporting Lisbon vs Manchester City.

Liputan6.com, Lisbon - Sporting Lisbon menghadapi Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Estadio Jose Alvalade, Selasa (15/2/2022) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Tuan rumah lolos sebagai runner-up Grup C di bawah Ajax Amsterdam. Mereka sukses mebuat kejutan dengan menyisihkan Borussia Dortmund.

Namun, tugas berat menanti mereka. Lolos ke babak gugur Liga Champions untuk kali pertama sejak 2008/2009, Sporting CP coba menghindari nasib buruk seperti pengalaman terakhir.

Mereka kalah agregat 1-12 dari Bayern Munchen di 2008/2009. Jika tidak hati-hati, Sporting bisa bernasib sama mengingat kualitas Manchester City.

Beruntung kinerja tandang The Citizens tidak terlalu baik. Mereka takluk di markas Paris Saint-Germain dan RB Leipzig pada fase grup musim ini.

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Champions Sporting Lisbon vs Manchester City di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Sporting Lisbon (3-4-3): Adan; Inacio, Coates, Feddal; Porro, Nunes, Palhinha, Reis; Sarabia, Paulinho, Goncalves

Manchester City (4-3-3): Ederson; Stones, Dias, Laporte, Cancelo; B Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Waktu-Ajang-Laga-Skor

16/03/12 Liga Europa Manchester City vs Sporting Lisbon 3-2

09/03/12 Liga Europa Sporting Lisbon vs Manchester City 1-0

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Sporting Lisbon vs Manchester City, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.