Sukses

MU Melempem, Scholes Serang Bruno Fernandes

Paul Scholes mengkritik gelandang MU, Bruno Fernandes

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes mengkritik keras Bruno Fernandes. Kritikan itu dilontarkan Scholes usai MU bermain imbang melawan Southampton 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

Scholes mengkritik penempatan posisi Bruno Fernandes yang kerap membingungkan.

"Anda lihat Bruno Fernandes. Kadang dia di posisi bek kanan, kadang kiri. Di akhir pertandingan dia bermain di belakang Diogo Dalot," kata Scholes seperti dilansir Sportskeeda.

"Mereka seperti tidak mematuhi instruksi atau malah tidak mau," ujarnya menambahkan.

Dalam pertandingan ini, MU sebetulnya mencetak gol lebih dahulu lewat Jadon Sancho di menit 21. Namun di menit 48, Southampton menyamakan kedudukan berkat gol Charlie Adams.

Tambahan satu poin membuat MU tertahan di peringkat kelima klasemen. Dari 24 pertandingan, MU baru mengemas 40 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu Apa-apa

Lebih lanjut, Scholes juga menyoroti strategi Ralf Rangnick di laga melawan Southampton. Ia menyebut, Rangnick banyak mengubah taktik di laga itu.

Namun Scholes mengaku tak tahu penyebab MU gagal tampil maksimal. "Kita mendengar selentingan isu soal ini soal itu. Kita tidak tahu bagaimana sikap pemain saat latihan," kata Scholes.

"Apa yang ingin saya katakan adalah dia (Rangnick, red) banyak berubah saat pertandingan. Paling tidak empat atau lima kali," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • bruno fernandes