Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Manchester United

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Burnley vs MU.

Liputan6.com, Burnley - Manchester United (MU) dan Burnley berjuibaku pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Laga berlangsung di Turf Moor, Selasa (8/2/2022) atau Rabu dini hari pukul; 03.00 WIB.

Tim tamu membidik hasil maksimal demi melupakan kekalahan di Piala FA. MU menyaksikan salah satu peluang merebut gelar musim ini menguap usai takluk lewat adu penalti melawan Middlesbrough, akhir pekan lalu.

Dengan begitu, kans menjadi juara tersisa di Liga Inggris dan Liga Champions. Namun, kans bertakhta di domestik juga berat karena defisit 19 poin dari pimpinan tabel Manchester City.

Target realistis bagi Setan Merah adalah mengamankan tiket Liga Champions musim depan. MU saat ini sudah menempati posisi empat, tapi hanya unggul satu nilai dari pesaing terdekat West Ham United.

Maka, kemenangan atas Burnley wajib didapat. Tuan rumah menjalani kampanye buruk pada musim ini dan baru mengoleksi satu poin. Menempati dasar klasemen, The Clarets juga membutuhkan angka jika mau bertahan di kasta tertinggi sistem kompetisi sepak bola Inggris.

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Burnley vs MU di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor; McNeil, Westwood, Brownhill, Cornet; Rodriguez, Weghorst

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

31/12/21 Liga Inggris MU vs Burnley 3-1

18/04/21 Liga Inggris MU vs Burnley 3-1

13/01/21 Liga Inggris Burnley vs MU 0-1

23/01/20 Liga Inggris MU vs Burnley 0-2

29/12/19 Liga Inggris Burnley vs MU 0-2

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Burnley vs MU, klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.