Sukses

MU dan Liverpool Berebut Striker Bayern Munchen

Selain MU dan Liverpool, Barcelona dan Real Madrid juga tertarik untuk memboyong striker Bayern Munchen Serge Gnabry

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dan Liverpool dikabarkan sedang memantau kondisi striker Bayern Munchen, Serge Gnabry. Kabarnya eks Arsenal ini sedang galau.

Menjelang 18 bulan akhir kontraknya di Bayern Munchen, Gnabry membuat pusing Bayern Munchen dengan tuntutan gaji. Munchen ingin memperpanjang kontraknya tapi Gnabry menuntut gaji lebih besar.

Seperti dilansir Skysport Deutchland, MU dan Liverpool siap menampung Gnabry. Mereka berharap striker timnas Jerman ini kembali main di Liga Inggris kalau tak ada persetujuan dengan Munchen.

Serge Gnabry masih ingin bertahan di Bayern untuk empat tahun lalu. Namun kini dia ingin digaji lebih dari Kingsley Coman dan Leroy Sane.

Kingsley Coman dan Leroy Sane diketahui mendapatkan gaji 15 juta euro per musim. Namun keduanya tidak mendapatkan bonus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peminat Lain

 

Gnabry dikenal cukup tajam di Munchen. Musim ini, dia cetak 12 gol dan 7 assist dari 27 kali penampilan untuk Munchen.

Selain duo Inggris, Gnabry juga diminati Real Madrid dan Barcelona. Keduanya juga ingin dapatkan mantan bintang Arsenal ini.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Liverpool?

 

Menurut hitc.com, Liverpool paling berpeluang untuk mendapatkan Serge Gnabry. The Reds diyakini mampu memenuhi keinginan Gnabry yang meminta kenaikan gaji.

Ada dugaan, Liverpool bakal habis-habisan merekrut Gnabry. Soalnya, The Reds harus bersiap kalau kehilangan tiga striker mereka Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.