Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PS Barito Putera di Vidio

The Guardian (julukan Bhayangkara FC) akan melawan PS Barito Putera dalam laga kelanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 selasa, (1/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC akan melawan PS Barito Putera  dalam laga kelanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 selasa, (1/2/2022). Duel ini bakal dilaksanakan dari Stadion Ngurah Rai, Bali pada pukul 18.15 WIB live melalui Vidio.com. 

Pasca kalah 0-1 dari Persi Kediri pada 28 Januari,, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku telah melakukan evaluasi tim untuk persiapan lawan PS Barito Putera nanti malam. 

Coach Paul Optimis para pemain Bhayangkara FC bisa meraih tiga poin kemenangan saat melawani Barito Putera nanti. 

“Jadi ada evaluasi beberapa hal penting yang bisa kita ambil dari pertandingan sebelumnya. Jeda ke pertandingan enggak panjang dari pertandingan sebelumnya,” ungkap Paul Munster dikutip dari media LIB.

“Kita enggak terlalu lama memikirkan hasil pertandingan sebelumnya,” tegasnya.

Sementara menurut Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku timnya tak gentar menghadapi Bhayangkara FC yang dihuni materi pemain berkualitas. 

“Kita menghadapi tim papan atas dan kualitas mereka tidak diragukan lagi bukan berarti mereka tim superior. Karena kemarin ada tim lain di papan tengah dan bawah yang bisa mengalahkan,” ujar coach RD dikutip dari media LIB.

“Kita optimistis ada perbaikan penampilan, performance, dan mudah-mudahan dalam hasil,”sambungnya. 

Anda bisa menyaksikan duel Bhayangkara FC vs PS Barito Putera Selasa, 1/1/2022  melalui link streaming dibawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Malam ini

Selasa, 1 Februari 2022

  • PS Barito Putera vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 18.15 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 

Anda bisa menyaksikan keseruan semua highlights sepakbola Liga 1 musim ini melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.