Sukses

Akta Kelahiran Gala Sky Akan Digugat, Sang Kakek H Faisal Bingung

H Faisal mempertanyakan apa yang salah dari akta kelahiran cucunya, Gala Sky Andriansyah, sehingga harus digugat.

Liputan6.com, Jakarta - Akta kelahiran Gala Sky Andriansyah akan digugat. Gugatan itu akan dilakukan pedangdut Tiara Marlen melalui kuasa hukumnya Firdaus Oiwobo.

Munculnya gugatan terhadap akta kelahiran putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini bermula dari Tiara Marlen yang dilaporkan Emma Waroka atas dugaan pencemaran nama baik.Tiara menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah saat mengandung Gala Sky.

Dari situlah akta kelahiran Gala Sky dipermasalahkan. H Faisal, mertua Vanessa Angel dan ayah Bibi Andriansyah, mengaku heran dan bingung dengan laporan tersebut.

"Kenapa digugat? Kok semuanya digugat, semuanya digugat, semuanya dilaporkan. Saya juga bingung," kata H Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Minggu, 30 Januari 2022.

"Jadi ya kita lihat saja perkembangannya. Apa yang salah di akta kelahiran? Kesalahan akta kelahiran itu di mana?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak tinggal diam

Namun, apabila gugatan benar-benar dilakukan, maka H Faisal tidak akan tinggal diam. Dia akan bertindak tegas dan siap menghadapi permasalah tersebut secara hukum.

"Kalau memang terjadi hal seperti itu, ya saya akan hadapi juga," ucapnya.

Menurutnya, gugatan akta kelahiran Gala Sky sudah di luar batas. Apalagi, ujar dia, mereka yang bukan siapa-siapa ikut campur urusan keluarganya.

"Saya rasa sudah enggak pantas lah ya, sudah terlalu jauh terlalu banyak banget itu ya," tegas. Faisal.

 

3 dari 3 halaman

Dari tes DNA hingga akte kelahiran

Faisal sampai tidak habis pikir permasalahan yang tak masuk akal terus merundung keluarganya. Mulai dari tes DNA sampai dengan gugatan akte kelahiran anak.

"Pemikiran-pemikiran ini saya istilahnya bagi pribadi saya menyebutnya pikiran konyol. Kenapa saya sebut pikiran konyol, karena bagi saya sudah menyatakan bahwa cucu saya ini adalah anak almarhum Febri," pungkas Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.