Sukses

Jakarta Pertamina Pertamax Datangkan Jeffrey Menzel di Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2022

Jeffrey Menzel akan memperkuat Jakarta Pertamina Pertamax mulai putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022.

Liputan6.com, Bogor - Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax langsung bersiap untuk menghadapi putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022. Salah satunya dengan mendatangkan pemain asing baru.

Menurut situs volleybox, juara putaran pertama Proliga 2022 tersebut akan mendatangkan Jeffrey Menzel. Pevoli asal Amerika Serikat itu pernah memperkuat Jakarta Pertamina pada musim 2020.

Terkait rumor tersebut, pelatih Jakarta Pertamina Pertamax Pascal Wilmar memilih bungkam. Dia beralasan itu bukan wewenangnya menjawab rumor tersebut.

"No comment dulu. Itu bukan ranah saya untuk ngomong," kata Pascal sambil tersenyum setelah laga melawan Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (29/1) malam WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang karantina

Sumber Liputan6.com di Jakarta Pertamina membenarkan Jeffrey Menzel akan bergabung dengan Farham Halim cs di putaran kedua Proliga 2022. "Sudah datang dua hari lalu," ucapnya.

"Saat ini, dia sedang menjalani karantina," tambah sumber tersebut.

Menzel di akun Instagramnya juga mengonfirmasi sedang menjalani karantina. "Saya tidak tahu apakah ini hari ke-3 atau ke-30 karantina… hari-hari mulai berbaur," katanya dengan foto sedang memperkuat Jakarta Pertamina di Proliga 2020.

3 dari 3 halaman

Gantikan Nikita Venidiktov

Bergabungnya Jeffrey Menzel untuk menggantikan Nikita Venidiktov. Pevoli asal Rusia tersebut kurang memenuhi harapan Jakarta Pertamina.

Bahkan, Nikita tidak dimainkan oleh pelatih Pascal Wilmar. Mantan pemain timnas Indonesia itu lebih memilih memainkan Muhammad Fiqri Mustofa, yang tampil mengesankan sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.