Sukses

Debut di Inter Miami, David Beckham Kirim Pesan untuk Romeo

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham senang putra ketiganya, Romeo Beckham sudah memulai debut di Inter Miami. Klub MLS Amerika Serikat ini tak lain dimiliki Beckham.

David Beckham telah mengirim pesan dukungan kepada putranya Romeo setelah melihat pemain berusia 19 tahun itu melakukan debut seniornya untuk Inter Miami dalam pertandingan persahabatan pra-musin dengan Universitarios.

Beckham merupakan pemilik klub sepak bola waralaba yang berbasis di Florida, Inter Miami. Setelah merekrut banyak pemain bintang, Beckham pun ingin mengajarkan anaknya dunia sepak bola profesional.

 

Dia ingin Romeo mengikuti jejaknya di panggung sepak bola internasional. Beckham sudah menjajal banyak klub top dunia mulai dari MU hingga PSG.

2 dari 3 halaman

Beckham Junior

Beckham junior diperkenalkan dari bangku cadangan dalam pertemuan dengan tim Peru Universitarious terdapat hampir 7.000 penggemar yang hadir untuk menghiburnya. 

Dia benar-benar menikmati kesempatan itu, setelah menandatangani kontrak pertamanya dengan Inter Miami pada September 2021, dan dapat meminta dukungan dari ayahnya yang terkenal saat Ia berusahha untuk membentuk karirnya yang sukses sendiri. 

Dia memposting di instagram: “pertandingan pertama di depan penggemar kami. Gila.” 

Ayahnya yang bangga menanggapi posting tersebut dengan mengatakan dalam komentar: “well done mate.”

3 dari 3 halaman

Nomor Punggung Romeo

David Beckham menjadi identik dengan jersey no.7 selama karir terkenal dengan Manchester United dan Inggris, meskipun Ia juga menghabiskan banyak waktu mengenakan no.23 dengan Real Madrid dan LA Galaxy, dan mengambil 32 selama masa pinjaman di AC Milan dan Paris Saint-Germain. 

Romeo tidak bisa terlalu pilih-pilih pada tahap ini ketika datang ke nomor skuad, dengan remaja mengambil ke lapangan melawan Universitarious dengan 37 di punggungnya. 

Penulis: Jesslyn Koesman