Sukses

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Striker Baru

Parolo sudah melakukan pertemuan dengan Inter Milan untuk transfer Caicedo.

Liputan6.com, Jakarta- Striker Genoa Felipe Caicedo telah ditawarkan ke klub Inter Milan dan Lazio Marco Parolo menegaskan Nerazzurri akan mengadakan pertemuan transfer penting. 

Caicedo bergabung dengan Genoa dari Lazio di musim panas tetapi telah berjuang untuk memenuhi harapan, hanya mencetak satu gol dalam seputuh penampilan dengan Grifone. 

Caicedo mencetak 33 gol dalam 137 penampilan di bawah Inzaghi di Lazio. Mantan gelandang Biancocelesti Marco Parolo telah mengkonfirmasi Nerazzurri membahas pemain Internasional Ekuador dalam pertemuan transfer yang akan berlangsung.

“Saya tahu akan ada pertemuan puncak untuk membicarakan hal itu. Tentunya pemain tertarik untuk bergabung, tetapi kedua klub perlu menemukan formula yang tepat,” kata Parolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan

Dilansir dari Calciomercato.com, Inter Milan memiliki anggaran transfer yang ketat, sehingga Beppe Marotta harus menemukan ‘formula kreatif’ untuk mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun itu. 

Inter sebenarnya memiliki serangan yang baik di Serie A dengan 53 gol dalam 22 pertandingan. Namun mereka merasa perlu ada tambahan amunisi di lini depan.

3 dari 3 halaman

Joaquin Correa

Pasalnya Inter telah kehilangan Joaquin Correa setidaknya selama satu bulan karena cedera strain fleksor kelas 2 di paha kirinya. 

Pemain Argentina itu akan absen dalam pertandingan melawan Milan dan Liverpool bulan depan, jadi Nerazzurri ingin menandatangani pemain baru untuk menawarkan lebih banyak opsi kepada Inzaghi.

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.