Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Senin, 17 Januari : Bali United Vs Persita di Vidio 17.45

Pada hari Senin (17/1/2022) akan ada big match BRI Liga 1 mempertemukan Bali United FC melawan Persita Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta- Pada Senin (17/1/2022) BRI Liga 1 menghadirkan duel seru antara Bali United FC melawan Persita Tangerang.

Pertandingan Liga 1 pekan ke-20 Bali United vs Persita Tangerang dilaksanakan dari Stadion Ngurah Rai, Denpasar Bali. Laga ini akan disiarkan langsung dari layar kaca Indosiar dan OTT streaming Vidio.com. 

Menanggapi laga BRI Liga 1 pekan ke -20 sore hari ini, Coach Yogie Nugraha mewakili jajaran tim kepelatihan Bali United  akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin atas Persita Tangerang.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia. Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” kata coach Yogie dikutip dari media klub. 

Sementara pelatih Persita, coach Widodo mengatakan bahwa timnya sudah melakukan serangkaian persiapan sebelum melawan skuad Serdadu Tridatu (Bali United)

“Kami sudah mempersiapkan tim Persita ini baik fisik dan evaluasi setelah pertandingan melawan Persela. Dan tentunya kami mempersiapkan juga dalam latihan bagaimana nanti melawan Bali United. Jadi secara overall, secara keseluruhan kami siap unuk melawan Bali United besok dalam pertandingan,” ujar coach Widodo dikutip dari media klub. 

. “Kami di setiap pertandingan ini adalah kompetisi. Kompetisi itu seyogyanya terus untuk memperbaiki peringkat. Jadi kami punya motivasi dalam setiap pertandingan ada target. Jadi ada dua target yang memang kita canangkan. Satu, target memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan. Kalaupun tidak bisa memenangkan, ada target yang kedua, jangan sampai kita kalah. Itu adalah bentuk motivasi kami. Bukan takabur tapi itu adalah motivasi kami dalam setiap pertandingan. Tetap harus fight dan itu yang harus kita kejar,”sambungnya. 

Yuk, tonton pertandingan sepakbola big match Liga 1 2021-2022 sore ini. Berikut link streaming tersedia dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan ke-20

Senin, 17 Januari 2022

  • Persita Tangerang vs Bali United
  • Waktu : 17.45 WIB 

Live streaming Liga 1 2021-2022

Jangan ketinggalan keseruan highlights match Liga 1 hari ini melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Writer : Aulia (Vidio) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.