Sukses

Bisa Disaksikan di Vidio, Link Live Streaming Piala FA Nottingham vs Arsenal

Arsenal bertamu ke markas klub Championship (Divisi II) Nottingham Forest pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 di City Ground, Minggu (9/1/2022) atau Senin dini hari pukul 00.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal bertamu ke markas klub Championship (Divisi II) Nottingham Forest pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 di City Ground, Minggu (9/1/2022) atau Senin dini hari pukul 00.10 WIB.

The Gunners datang dengan kepercayaan diri. Mereka tampil baik di laga terakhir melawan juara Inggris Manchester City meski akhirnya tumbang.

Sebelum hasil itu, Arsenal juga menunjukkan perkembangan dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan. Kinerja ini jadi modal mereka pada usaha memburu gelar ke-15 Piala FA, terbanyak di antara klub Inggris.

Namun, wakil London Utara tersebut mesti mewaspadai tuan rumah. Kedatangan Steve Cooper mengangkat semangat Nottinham yang kini memburu tiket promosi Liga Inggris melalui play-off

Lihat perkiraan pemain dan dapatkan link live streaming Piala FA Nottingham vs Arsenal di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Nottingham Forest (4-2-3-1): Horvath; Spence, Cook, Worrall, Bong; Garner, Cafu; Zinckernagel, Carvalho, Johnson; Davis

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Cedric, White, Holding, Tavares; Xhaka, Lokonga; Saka, Patino, Smith Rowe; Martinelli

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Nottingham vs Arsenal, silahkan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.