Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Piala FA Liverpool vs Shrewsbury Town di Vidio

Liverpool coba menghindari kejutan saat menjamu klub League One (Divisi III) Shrewsbury Town pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 di Anfield, Minggu (9/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool coba menghindari kejutan saat menjamu klub League One (Divisi III) Shrewsbury Town pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 di Anfield, Minggu (9/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Serangan Covid-19 yang menyerang The Reds mulai mereda. Namun, tuan rumah diperkirakan tetap menurunkan tim pelapis pada pertandingan ini.

Manajer Jurgen Klopp serta pemain seperti Virgil van Dijk, Fabinho, Curtis Jones, Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Joel Matip diketahui positif Covid-19. Partisipasi mereka pada laga nanti dalam tanda tanya.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita sedang membela tugas negara di Piala Afrika. Nat Phillips, Thiago Alcantara, dan Harvey Elliott sedang menjalani pemulihan cedera. Sementara kebugaran Takumi Minamino dan Divock Origi diragukan.

Kondisi tersebut membuka peluang Shrewsbury untuk menjadi pembunuh raksasa sesuai tradisi Piala FA. Apalagi performa tim tamu juga sedang bagus dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir.

Lihat perkiraan pemain dan dapatkan link live streaming Piala FA Liverpool vs Shrewsbury di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Bradley, Gomez, Konate, Robertson; Jones, Morton, Milner; Gordon, Firmino, Minamino

Shrewsbury Town (3-4-1-2): Marosi; Pennington, Ebanks-Landell, Pierre; Bennett, Vela, Davis, Leahy; Whalley; Bowman, Bloxham

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Liverpool vs Shrewsbury, silahkan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.