Sukses

Bursa Transfer: Bek MU Selangkah Lagi Gabung Napoli

Dalam proses transfernya, Tuanzebe diwakili saudara laki-lakinya, Dimitri. Sementara MU mererkut pihak ketiga untuk mengurus pemainnya yang pindah ke klub Italia.

Liputan6.com, Jakarta Napoli kabarnya selangkah lagi mendapatkan bek Manchester United (MU), Axel Tuanzebe. Pemain berusia 24 tahun itu pindah dengan status pinjaman.

Dilansir Manchester Evening News, Tuanzebe dijadwalkan mengunjungi kedutaan Italia di London. Ia harus mengurus visa sebelum akhirnya pindah ke Napoli.

Pihak Napoli sendiri optimistis visa Tuanzebe akan rampung pada Sabtu (8/1/2022) waktu setempat. Klub berjuluk Il Partenopei itu berencana mendaftarkan segera Tuanzebe.

Napoli ingin sang pemain bisa langsung diturunkan pada laga melawan Sampdoria, Rabu pekan depan. Sebelumnya, Tuanzebe telah menuntaskan tes medis.

Dalam proses transfernya, Tuanzebe diwakili saudara laki-lakinya, Dimitri. Sementara MU mererkut pihak ketiga untuk mengurus pemainnya yang pindah ke klub Italia.

Pihak tersebut sudah berpengalaman mengurus trasnfer Romelu Lukaku, Chris Smalling, Matteo Darmian, Alexis Sanchez, dan Ashley Young ke Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2023

Tuanzebe sejatinya masih terikat kontrak dengan MU hingga 2023. Namun dalam masa itu, ia sudah dipinjamkan ke klub lain antara lain Aston Villa.

Sayangnya di Villa, Tuanzebe juga jarang bermain. Di bawah asuhan Steven Gerrard, ia baru bermain dua kali sebagai pemain pengganti.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Axel Tuanzebe