Sukses

Orang Tua Bibi Andriansyah Enggan Komentari Isu Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Orang tua Bibi Andriansyah, H. Faisal dan Dewi Zuhriati tak mau menanggapi isu kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar yang ramai di bahas publik sepekan terakhir.

Faisal dan Dewi Zuhriati menegaskan prioritas keluarga saat ini adalah hak asuh serta kesehatan cucunya, Gala Sky Andriansyah yang kini jadi yatim piatu.

“Saya enggak tahu, itu hubungan mereka. Kan tidak selalu ditanya,” kata Dewi, seperti dilansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/12/2021),

“Kita serahkan ke mereka, jalani saja. Thariq di Turki, Fuji di Bali, kami di Jakarta, gimana tuh? Bingung kan menjawabnya,” ujarnya.

Dan, bukti kecintannya Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, berencana menyusul cucu mereka ke Pulau Dewata. Ini semata untuk memastikan Gala Sky nyaman selama liburan.

2 dari 4 halaman

Sidang

Seperti diketahui, pekan ini, Fuji dikabarkan membawa putra Vanessa Angel berlibur ke Bali. Sementara Faisal menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Tadi pagi video call, dia happy banget (di Bali). Cuma karena saya sidang, jadi besok (Kamis, 30 Desember 2021 -red) insyaallah menyusul,” beri tahu Faisal kepada wartawan media.

3 dari 4 halaman

Liburan ke Bali

“Saya di situ untuk melihat kondisi Gala. Kalau seandainya Gala di situ nyaman, saya habiskan liburan di sana. Kalau dia sudah tidak nyaman, saya akan bawa ke Jakarta,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Faisal mendengungkan pentingnya mengawal kesehatan mental cucu. Ia sadar, hampir dua bulan terakhir Gala Sky menjadi konsumsi publik pasca-kecelakaan mau yang merenggut kedua orangtuanya.

4 dari 4 halaman

Drama

Belum lagi drama berbabak-babak yang melibatkan Faisal dan Doddy Sudrajat. Berkali Faisal mengimbau agar ini segera diakhiri mengingat kesehatan fisik dan psikis Gala Sky lebih penting.

“Intinya bagi saya, sejauh Gala senang, dia merasa happy dan enjoy, maka saya akan bertahan di situ. Kalau sudah bosan (liburan di Bali), saya bawa pulang,” pungkas Faisal.