Sukses

Dewa United Perkenalkan Senjata Anyar untuk Arungi IBL 2022

Dewa United punya senjata anyar untuk dipakai mengarungi IBL 2022 yang sebentar lagi dimulai.

Liputan6.com, Jakarta- Jelang bergulirnya IBL 2022, Dewa United Surabaya mendapatkan kabar baik. Mereka akan memiliki amunisi untuk bertanding musim depan setara dengan timnas sepak bola Indonesia. 

Ya, Dewa United secara resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan pakaian olahraga Mills yang ada di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen. 

Dewa United mengikuti jejak Bali United Basketball yang juga baru saja berkolaborasi dengan Mills.

“Kami sangat bangga atas kesepakatan yang dicapai antara Mills dan Dewa United Surabaya Basketball Club,” kata Direktur Marketing Mills, Steven.

“Kita tentu punya mimpi agar pebasket nasional dapat mengukir prestasi terbaik dengan menggunakan apparel terbaik buatan anak negeri,” tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

Dewa United Surabaya merupakan klub yang paling serius menatap musim IBL 2022. Tim asukan Andika ‘Bedu’ Saputra ini merekrut banyak pemain bintang, di antaranya sukses mengumpulkan tiga Most Valueable Player (MVP), yakni Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Jamarr Andre Johnson.  

Kaleb merupakan peraih gelar MVP 2019 bersama Stapac Jakarta, sedangkan Xaverius setahun sebelumnya atau saat dia membela Pelita Jaya.

 

3 dari 3 halaman

Berprestasi

Sementara itu Jamarr, menjadi kolektor dua gelar MVP sekaligus masing-masing pada 2016 bersama CLS Knights dan 2021 dengan Louvre Dewa United.

“Kami tentu punya target berprestasi lebih baik daripada raihan semifinal musim lalu. Kami yakin, dengan dukungan Mills, semangat tim Dewa akan semakin bertambah. Dewa United bangga produk berkualitas karya anak bangsa,” kata CEO Dewa United Surabaya Basketball Club Michal Olliver Wellerz.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.