Sukses

Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal, Kolom Komentar Diserbu Warganet

Salah memberikan ucapan selamat Natal dan berfoto bersama keluarga di depan Pohon Natal.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Liverpool Mohamed Salah mengirimkan ucapan selamat hari Natal kepada pendukungnya di media sosial pada Sabtu (25/12/2021). Salah pun langsung diserbu warganet.

Pesepakbola asal Mesir tersebut memberikan ucapan selamat hari Natal dengan menyertakan dua foto bersama anak dan istrinya. Salah sekeluarga berfoto di depan pohon Natal yang sepertinya berada di dalam rumahnya.

Ucapan selamat Natal dan foto di depan pohon Natal tersebut diunggah Salah di Instagram dan Twitter. Aksi Salah ini memicu perdebatan di kolom komentar Instagram dan Twitter.

Warganet banyak yang berdebat mengenai ucapan selamat Natal dari Salah ini. Pasalnya eks pemain AS Roma itu diketahui sebagai pemeluk agama Islam yang taat.

Hingga berita ini diturunkan ucapan selamat Natal dari Salah di Instagram sudah dibanjiri 51 ribu komentar. Sedangkan di Twitter ada 15 ribu komentar dari berbagai penjuru dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pro-Kontra

Rekan setim Salah di Liverpool Virgil van Dijk turut memberikan komentar dengan emoji Love. Eks bek Liverpool Dejan Lovren juga memuji dan berterima kasih atas ucapan dari Salah.

Namun banyak juga yang memaki-maki Salah dan memintanya segera menghapus postingan tersebut. Bahkan ada yang mendoakan karier Salah bakal meredup.

3 dari 3 halaman

Sudah Pernah

Ucapan Merry Christmas dan foto bersama keluarga di depan Pohon Natal sebenarnya bukan baru kal ini dilakukan Salah. Eks pemain Chelsea itu juga melakukan hal serupa pada Natal 2020.

Saat itu Salah juga mendapat kecaman. Namun nampaknya Salah sama sekali tak memperdulikan ocehan warganet di kolom komentar media sosialnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.