Sukses

Sevilla Vs Barcelona: Cuma Seri, Gelandang Blaugrana Anggap Sebuah Kemajuan

Barcelona memetik hasil imbang 1-1 saat meladeni Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (22/12/2021) dinihari WIB. Hasil itu dipandang gelandang Barcelona, Ronald Araujo merupakan sebuah kemajuan.

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona memetik hasil imbang 1-1 saat meladeni Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (22/12/2021) dinihari WIB. Hasil itu dipandang gelandang Barcelona, Ronald Araujo merupakan sebuah kemajuan.

"Ini kemajuan. Kami bermain hebat melawan rival yang berkelas di markas mereka. Kami superior terutama di babak kedua," ujar Araujo seperti dilansir Football Espana.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelona harus tertinggal lebih dahulu di menit ke-32. Sevilla menciptakan gol lewat kaki Alejandro Gomez.

Satu menit jelang turun minum, umpan Ousmane Dembele berhasil dimanfaatkan Araujo untuk menciptakan gol. Skor 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Araujo menyesalkan kegagalan timnya menang atas Sevilla. Pasalnya, ia menganggap Blaugrana -julukan Barcelona- bermain agresif di laga tersebut.

"Memalukan karena kami ingin menang. Kami sedang memperbaiki penetrasi kami di sepertiga daerah lawan," ujarnya.

"Kami butuh mencetak gol lebih banyak dan kami sedang berusaha," kata Araujo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Finis Empat Besar

Terkait golnya, Araujo mengaku senang bisa membantu Barcelona. Ia juga berharap Barcelona bisa finis di empat besar setelah menjalani awal yang buruk.

"Paruh pertama musim ini tidak bagus untuk kami, tetapi kami semakin dekat ke empat besar yang menjadi target," ujarnya.

Barcelona saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen La Liga. Tim asuhan Xavi Hernandez itu mengantongi 28 poin dari 18 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.