Sukses

Sevilla vs Barcelona Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming di Vidio

Barcelona akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol mulai pukul 03.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona wajib raih kemenangan lawan Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/3/2021) mulai pukul 03.30 dini hari WIB.  Sevilla tentu bakal menyulitkan Barca yang ingin menapak ke posisi lebih atas.

Apalagi saat ini saat Barcelona sedang membangun kekuatan tim setelah Lionel Messi hengkang. Dalam dua pertandingan terakhir, Barcelona memang selalu menang lawan Sevilla, apakah itu terulang lagi?

Sevilla saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol. Tim asuhan Julen Lopetegui juga baru saja menorehkan tiga kemenangan beruntun termasuk lawan Atletico Madrid.

"Kami sudah lalui duel sulit baru-baru ini dan sekarang jumpa lawan lebih sulit lagi dimana mereka sudah banyak berubah," kata Lopetegui seperti dikutip Marca.

"Kami memprediksi tim kuat dan kompleks dari Barcelona dengan sentuhan jelas dari Xavi. Barca superior lawan Elche dan hasil 3-2 tak seperti yang kita lihat di lapangan.

Pertandingan La Liga antara Sevilla vs Barcelona bakal disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Harapan

 

Sementara itu, Xavi tetap menjaga harapan untuk kejar gelar juara La Liga. Meski dia sadar jarak dengan Madrid sudah luar biasa jauh.

"Kami tak takut lawan Sevilla, kami akan tampil menekan dan rebut bola di tengah lapangan. Ini model permainan kami," katanya.

"Jarak dengan Madrid luar biasa jauh, kami tertinggal 16 poin. Namun masih banyak pertandingan di La Liga, kami tak bisa meremehkan ini."

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan:

 

04/03/21 CDR Barcelona E 3 - 0 Sevilla

27/02/21 LAL Sevilla 0 - 2 Barcelona

11/02/21 CDR Sevilla 2 - 0 Barcelona

05/10/20 LAL Barcelona 1 - 1 Sevilla

20/06/20 LAL Sevilla 0 - 0 Barcelona

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Sevilla: Bounou; Augustinsson, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, Mir, Gomez

Barcelona : Ter Stegen; Araujo, Garcia, Lenglet; Busquets, De Jong, Alba, Gavi; Coutinho, Gonzalez, Ezzalzouli

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan La Liga antara Barcelona melawna Sevilla bisa Anda saksikan dengan cara klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.