Sukses

Penampilan Ronaldo Bisa Paksa MU Segera Cari 3 Pemain Baru

Ronaldo tampil luar biasa bersama MU musim ini. Namun, penampilannya itu membuat 3 rekannya merasa tak bahagia di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tidak pernah merasakan kekecewaan sejak kembali ke Manchester United atau MU. Dia sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi dari 18 penampilannya.

Penampilan pemain internasional Portugal di lapangan memang sangat positif. Namun, di sisi lain spekulasi muncul yang menunjukkan bahwa Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Anthony Martial jauh dari bahagia.

Karenanya, jika ketiganya jadi pergi meninggalkan pemain internasional Portugal tersebut, itu akan membuat Glazer harus membawa lagi tiga pemain baru di masa mendatang.

Seperti diketahui, Ronaldo sepertinya akan melakukan hal yang tidak terpikirkan dengan bergabung ke Manchester City hanya beberapa hari dari jendela transfer musim panas yang tersisa.

Pep Guardiola tertarik untuk mengontrak pemain berusia 36 tahun itu setelah harga kesepakatan untuk Harry Kane dikeluarkan oleh supremo Tottenham Daniel Levy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Senang

Namun, pada akhirnya, MU memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain veteran ini, setelah Sir Alex Ferguson, Bruno Fernandes, Rio Ferdinand dan Patrice Evra membantu meyakinkannya untuk kembali ke Old Trafford.

Dengan 13 gol, Ronaldo telah menjadi hal yang positif di tengah musim yang sulit sejauh ini. Tapi meski pengaruhnya di lapangan bagus, tampaknya beberapa rekan setimnya jauh dari senang di belakang layar.

3 dari 5 halaman

Terjebak

Cavani sedang mempertimbangkan apakah akan meninggalkan klub pada Januari setelah bertengkar dengan manajemen atas tindakannya musim ini.

Bahkan ketika sepenuhnya fit, pemain berusia 34 tahun itu sering terjebak di bangku cadangan untuk menyaksikan Ronaldo mencuri perhatian dari sesi latihan.

4 dari 5 halaman

Pengganti Aguero

Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendaratkannya sebagai pengganti Sergio Aguero, yang kini telah pensiun setelah didiagnosis menderita penyakit jantung.

Namun, klub di Amerika Selatan, khususnya Corinthians dan Boca Juniors, yang juga ingin merekrutnya.

5 dari 5 halaman

Perubahan Situasi

Cavani menandatangani kontrak baru dengan United pada Mei tahun lalu karena dia pikir dia akan menjadi striker utama tim.

Namun kepindahan Ronaldo kembali ke Liga Inggris telah melihat perubahan situasi dan kemungkinan mantan bintang Napoli dan Paris Saint-Germain akan berangkat ke padang rumput yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Berita Bola