Sukses

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Klopp Tak Sabar Lakoni Duel Liverpool Vs Inter Milan

Liverpool harus meladeni Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions. Manajer Liverpool, Jurgn Klopp mengaku antusias menyambut laga tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus meladeni Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions. Manajer Liverpool, Jurgn Klopp mengaku antusias menyambut laga tersebut.

"Ini benar-benar duel kelas Liga hampions. Jadi ini bagus dan saya benar-benar menantikannya," ujar Klopp seperti dilansir Football Italia.

Proses pengundian babak 16 besar Liga Champions berlangsung Senin (13/12/2021) malam WIB. Pengundian tersebut berlangsung dua kali lantaran UEFA mengklaim ada kesalahan teknis.

Dari undian kedua, Liverpool harus bertemu dengan Inter Milan. Semula, Jordan Henderson dkk. dijadwalkan berhadapan dengan RB Salzburg.

Bagi Liverpool, ini adalah kedua kalinya mereka berhadapan dengan tim kota Milan. Sebelumnya, Liverpool berada satu grup dengan AC Milan yang akhirnya tersingkir.

"Saya harus menunggu 54 tahun untuk bermain di San Siro untuk pertama kali. Sekarang, saya harus menjalaninya dua kali dalam tiga bulan. Jadi ini berita bagus," kata Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Lini Depan

Lebih lanjut, Klopp juga memuji deretan lini depan Inter Milan. Salah satu yang disebut Klopp adalah striker Lautaro Martinez.

"Ya, kami sudah mengetahui Alexis Sanchez dan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez adalah salah satu striker paling menarik saat ini," ujar Klopp.

"Simone Inzaghi ada di sana di tahun pertamanya. Musim lalu mereka juara Liga Italia. Tetapi inilah jalan Liverpool yang tak pernah mudah, tetapi masih ada kemungkinan," katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Salzburg vs Munchen

Sporting vs Man City

Benfica vs Ajax

Chelsea vs Lille

Atletico vs MU

Villarreal vs Juventus

Inter vs Liverpool

PSG vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.