Sukses

Gara-gara <i>Homesick</i>, Osvaldo Jadi Gila

Pablo Osvaldo rupanya sedang rindu kampung halamannya di Argentina. Karena keadaan itu, ia mengakui kalau penampilannya di musim ini bersama Roma cenderung bermasalah.

Rindu kampung halaman rupanya tengah dirasakan Pablo Osvaldo yang kini jadi andalan di lini depan AS Roma. Osvaldo mengakui karena kerinduannya itu, penampilannya jadi tidak stabil dan justru ia lebih sering terlibat kasus kekerasan. Terakhir Osvaldo menyikut pemain Atalanta saat Coppa Italia. Karenanya ia dilarang tampil saat Roma menghadapi Fiorentina di babak 16 besar.

Akhir pekan ini, Osvaldo bersama Roma diharuskan bertemu Milan di Liga Italia Serie A. Demi memenangkan laga tersebut, pemain keturunan Argentina itu mengaku akan belajar dari kegilaannya saat bermain di Coppa. "Aku sedikit gila. Ada hari-hari ketika aku merasa sedih dan ingin menjadi orang yang berbeda. Aku rindu Argentina dan masa kecilku. Aku ingin jadi seorang remaja lagi," jelasnya.

"Aku benar-benar merasa sedikit gila. Suatu hari aku bisa merasa kuat, tapi begitu tidak berguna di hari lainnya. Aku melawan, aku mencetak gol, aku beraksi, tapi aku melakukan itu semua dengan cara yang berlebihan. Aku dipaksa untuk tumbuh, tapi ada bagian dariku yang menolak tumbuh dewasa. Memang benar aku memiliki kepribadian yang mengerikan," ungkapnya.

"Aku selalu merindukan sesuatu dalam hidup, terutama rumahku di Argentina," lanjutnya lagi. Meski diakuinya brutal, Osvaldo sudah menunjukan permainan gemilang bersama Roma. Dalam satu setengah musim kebersamaannya dengan klub berjuluk Srigala Ibukota itu, Osvaldo sudah mencatatkan 19 gol di Serie A. (Football-Italia/BEP/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini