Sukses

Pochettino Bisa Temukan Lagi Sumber Ketidakbahagiaan Jika Latih MU, Apa Itu?

Pochettino bisa jadi penerus permanen Solskjaer di MU, tapi dia bisa menemukan masalah serupa dengan skuad PSG.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mauricio Pochettino digadang-gadang jadi kandidat kuat manajer baru Manchester United atau MU menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang didepak klub minggu lalu.

Namun, menurut mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, jika pelatih asal Argentina itu siap meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk mengamankan pekerjaan impiannya di M, dia akan memiliki pekerjaan besar di tangannya.

Salah satu sumber ketidakbahagiaan Pochettino di Paris adalah banyaknya ego yang harus dia tangani di ruang ganti. Dan, Sutton khawatir bahwa sikap 'bakat di atas kerja keras' juga ada dalam skuad Michael Carrick saat ini.

Mantan bintang Liga Inggris ini, telah mengirim peringatan kepada Pochettino, tentang 'prima donnas' di MU yang tidak mau memberikan segalanya.

"Apa yang bisa diubah Michael Carrick dalam 48 jam bertugas? “Bisakah dia meyakinkan primadona Manchester United untuk mengejarnya atau bertahan dari depan dengan cara yang tidak bisa dilakukan Ole Gunnar Solskjaer? kata Sutton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penguasaan Bola

“Dalam penguasaan bola, MU adalah tim yang cukup bagus. Di luar penguasaan bola, mereka adalah salah satu yang terburuk, dan saya akan kagum jika Carrick dapat mengubah mentalitas itu dalam waktu sesingkat itu."

“Hasil ideal untuk MU dalam pertandingan Liga Champions Selasa melawan Villarreal, tentu saja, adalah kemenangan yang nyaman," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Tepat Waktu

"Tidak ada waktu tambahan Salam Maria dengan harapan Cristiano Ronaldo berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyelamatkan mereka lagi.

4 dari 5 halaman

Tuntutan

“Tidak ada pemain yang keluar dari lapangan dengan kaus yang tidak basah oleh keringat. Itu termasuk Anda, Ronaldo, dan Anda, Bruno Fernandes.

“Apa yang dia [Carrick] akan tuntut adalah bahwa mereka tidak memberikan apa pun yang kurang dari segalanya. Kebiasaan United untuk tidak melakukan itu, termasuk dalam kekalahan 4-1 yang menyedihkan di Watford, adalah alasan utama Solskjaer tidak akan bermain. ruang istirahat."

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Michael Carrick

  • Berita Bola