Sukses

Bintang Liga Jerman Picu Perang MU dan Barcelona

MU dan Barcelona sama-sama memperebutkan pemain bintang Liga Jerman.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan Barcelona dikabarkan saling sikut mendapatkan bintang Liga Jerman Dani Olmo dari Red Bull Leipzig. Pemuda Spanyol itu dibidik MU dan Barca untuk bursa transfer tahun 2022 nanti.

Olmo tampil cemerlang bersama Leipzig dan juga timnas Spanyol. Awalnya Barcelona yang paling menginginkan Olmo. Barca sudah membidiknya sejak musim panas 2021.

Kehadiran pelatih baru Xavi Hernandez membuat Barcelona makin serius mengejar Olmo. Xavi konon menyukai pemain berusia 23 tahun itu yang merupakan jebolan akademi milik Barca, La Masia.

Usaha Barcelona merekrut Olmo akan menemui jalan terjal. El Nacional melaporkan MU juga berminat. Bahkan MU kini lebih dijagokan untuk mendapatkan jasa Olmo.

Berbeda dengan Barcelona, Manchester United baru akan mengejar Olmo di musim panas 2022. Sedangkan Barcelona ingin Olmo bergabung ke Nou Camp Januati 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU

Leipzig tentu lebih suka melepas Olmo ke MU. Mereka tak mau kehilangan pemain bintangnya di tengah musim seperti yang direncanakan oleh Barcelona.

Meski El Nacional menjagokan MU, Setan Merah diyakini baru akan mengajukan penawaran tergantung manajer yang akan menjabat di Old Trafford musim depan.

3 dari 3 halaman

Solskjaer

MU masih belum pasti akan mempertahankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu dalam tekanan hebat akibat hasil buruk di musim 2021/2022.

Ada kemungkinan Solskjaer akan diganti oleh MU di pertengahan musim 2021/2022. Malah rumornya Solskjaer dipecat sebelum Natal 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963

    Bundesliga

  • Dani Olmo

  • Liga Jerman