Sukses

Top 3 Berita Bola: 7 Wakil Tuan Rumah Tersisih di Indonesia Masters 2021

7 wakil Indonesia tersisih di fase awal Indonesia Masters 2021 yang sedang berlangsung di Pulau Dewata Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters di Bali menghasilkan hasil akhir yang cukup mengejutkan buat tuan rumah. Beberapa wakil Indonesia tersingkir di fase-fase awal.

Ada 11 andalan Indonesia yang bertanding. Kejutan terjadi ketika unggulan keempat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto disingkirkan juniornya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Juara bertahan sekaligus pasangan teratas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga meraih kemenangan. Namun, seluruh wakil Indonesia di tunggal putra dan tunggal putri yang bertanding hari ini seluruhnya tumbang.

Berita Indonesia Masters 2021 menjadi berita paling banyak dibaca untuk edisi Senin. Hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 dan MU juga jadi favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Indonesia Masters 2021: 4 Wakil Tuan Rumah Lolos, 7 Tersisih

Indonesia Masters 2021 menyelesaikan hari pertama kompetisi, Selasa (16/11/2021). Wakil tuan rumah merasakan hasil berbeda. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Diwarnai Kejutan 11 Tim Pastikan Lolos ke Piala Dunia 2022, Berikut Daftarnya

Daftar tim yang sudah memastikan lolos ke putran final Piala Dunia 2022 di Qatar bertambah lagi. Hingga kini sudah ada 11 negara yang berhasil meraih tiket langsung termasuk tuan rumah Qatar. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Real Madrid Akan Ajukan Tawaran untuk Bintang MU

 

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak Donny van de Beek. Gelandang berusia 24 tahun tersebut kekurangan waktu bermain di Old Trafford sejak bergabung dengan Manchester United di musim panas 2020. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.