Sukses

Pertama Kali ke Bali, Kento Momota Nikmati Fasilitas di Indonesia Festival Badminton

Kento Momota sudah lama ingin ke Bali tapi baru kesampaian saat mengikuti Indonesia Festival Badminton yang digelar hingga awal Desember nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pebulu tangkis asal Jepang, Kento Momota sangat bersemangat untuk mengikuti rangkaian Indonesia Festival Badminton yang akan diselenggarakan di Bali mulai 16 November hingga 5 Desember mendatang.

Tunggal putra nomor satu dunia itu ternyata memang sudah lama ingin mengunjungi Bali. Tidak heran pemain asal Jepang itu terlihat menikmati konsep gelembung yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

"Jadi ini kesempatan pertama saya menjalani turnamen di Bali. Sejauh ini senang, karena hotel bagus, lapangan pertandingannya juga dekat, enak kok," kata Momota seperti rilis yang diterima media.

Sejatinya pemain kelahiran 1 September 1994 itu ingin berlibur ke Bali. Namun, niatnya terhalang karena kondisi pandemi Covid-19.

"Ini pertama kalinya saya ke Bali, jadi sebenarnya pengen banget wisata ke sini. Tapi untuk sekarang tidak mungkin untuk berwisata karena kondisi. Jadi mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi untuk kembali ke sini dan berlibur," ujar Momota.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil di 3 Kejuaraan

 

Rencananya Momota akan tampil di tiga kejuaraan yang akan diselenggarakan di Bali. Dia akan mengikuti kejuaraan mulai dari Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 hingga BWF World Tour Final.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Kento Momota akan menghadapi wakil tuan rumah Tommy Sugiarto di babak 32 besar.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.