Sukses

MU Sudah Ambil Kuda-Kuda Gaet Brendan Rodgers

Manchester United (MU) sudah mengambil kuda-kuda untuk mendekati Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Manajemen Setan Merah memasukkan nama Rodgers ke dalam daftar incaran andai Ole Gunnar Solskjaer jadi dipecat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah mengambil kuda-kuda untuk mendekati Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Manajemen Setan Merah memasukkan nama Rodgers ke dalam daftar incaran andai Ole Gunnar Solskjaer jadi dipecat.

Dilansir Manchester Evening News, MU siap mengaktifkan klausul kontrak Rodgers di Leicester. Rumornya, Leicester bersedia melepas Rodgers andai ada klub Liga Champions yang mendekati sang manajer.

Rodgers sendiri kabarnya masih belum berminat meninggalkan Leicester. Namun, ketertarikan MU tampaknya bakal sulit ditolak mantan Manajer Liverpool tersebut.

Seperti diketahui, Solskjaer terus digosipkan bakal dipecat MU. Itu setelah Solskjaer gagal mendongkrak prestasi Cristiano Ronaldo dkk.

MU paling tidak sudah dua kali memalukan di Old Trafford. Usai kalah 0-5 dari Liverpool, MU kembali takluk 0-2 dari rival sekota, Manchester City.

Fans menganggap Solskjaer miskin taktik. Walhasil, permainan MU mudah terbaca dan tidak enak dilihat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Solskjaer saat ini diketahui tengah mudik ke Norwegia. Pasalnya, kompetisi Liga Inggris sedang libur karena jeda internasional.

Liga Inggris telah berjalan hingga pekan ke-11. MU baru mengantongi 17 poin, hasil dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, MU sudah ditunggu Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

3 dari 3 halaman

Lima pertandingan MU berikutnya

20 November 2021

Watford vs Manchester United

24 November 2021

Villarreal vs Manchester United

28 November 2021

Chelsea vs Manchester United

3 Desember 2021

Manchester United vs Arsenal

5 Desember 2021

Manchester United vs Crystal Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Brendan Rodgers