Sukses

Hasil German Open 2021: Kevin / Marcus ke Final, Gelar Juara Ganda Putra Direbut Indonesia

Di final German Open 2021, Kevin / Marcus akan menghadapi ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya / Yeremia atau Leo / Daniel.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final German Open 2021. Ganda putra Indonesia itu menyingkirkan Supak Jomkoh / Kittinupong Kedren di semifinal.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbrucken, Sabtu (6/11/2021), Kevin / Marcus tidak terlalu menemui banyak kendala untuk mengalahkan pasangan Thailand tersebut. The Minions menang 21-17 dan 21-16 dalam waktu 33 menit.

Ini adalah kemenangan kedua Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon atas Supak / Kittinupong dari dua pertemuan. Sebelumnya mereka menang pada penyisihan Thomas Cup, Oktober lalu, dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-13.

Dengan demikian, gelar juara ganda putra German Open menjadi milik Indonesia. Sebab, di laga final Kevin / Marcus akan menghadapi ganda putra Indonesia lainnya.

Pasangan badminton nomor satu dunia itu akan melawan pemenang laga Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Ganda putra:

Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin

Ganda putri:

Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto vs Rin Iwanaga / Kie Nakanishi (Jepang)

Ganda campuran:

Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti vs Supak Jomkoh / Supissara Pawesampran (Thailand)

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.