Sukses

Hasil German Open 2021: Praveen / Melati Rebut Tiket Semifinal

Setelah Praveen / Melati, ganda campuran Indonesia yang juga berpeluang lolos ke semifinal German Open 2021 adalah Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.

Liputan6.com, Jakarta - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti lolos ke semifinal German Open 2021. Ganda campuran Indonesia itu mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss / Isabel Lohau.

Bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Jumat (5/11/2021) malam WIB, Praveen / Melati harus bekerja keras. Unggulan kedua ini dipaksa bermain rubber game selama 52 menit sebelum menang 21-14, 18-21, dan 21-12.

Di semifinal German Open, Praveen / Melati masih menunggu lawan. Unggulan kedua ini akan bertemu pasangan badminton asal Thailand Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran atau Chen Tang Joe / Peck Yen Wei dari Malaysia.

Setelah Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Indonesia berpeluang meloloskan dua wakilnya lagi ke semifinal ganda campuran. Mereka adalah Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganda putra dan putri

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan dua wakilnya di semifinal ganda putra dan ganda putri. Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyingkirkan unggulan ketiga sekaligus seniornya Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11 dan 25-23.

Sementara di ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto menumbangkan pasangan Thailand Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai. Mereka menang rubber game 15-21, 24-22, dan 21-16.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.