Sukses

Hasil UEFA Conference League: Roma Gagal Balas Dendam Terhadap Bodo/Glimt

Roma cuma bisa bermain imbang dengan Bodo/Glimt saat gantian main di kandang pada UEFA Conference League.

Liputan6.com, Jakarta- AS Roma gagal menuntaskan dendam kepada Bodo/Glimt di ajang UEFA Conference League. Roma dipaksa bermain imbang 2-2 saat gantian menjamu Bodo/Glimt di Stadion Olimpico, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya dengan Bodo/Glimt, Roma secara memalukan dibantai 1-6. Pasukan Jose Mourinho pun berencana balas dendam saat gantian menjamu Bodo/Glimt.

Turun dengan mayoritas kekuatan terbaik, Roma tampil mengecewakan di babak pertama. Roma malah tertinggal lebih dulu berkat gol Ola Solbakken di menit akhir babak pertama.

Permainan Roma membaik di awal babak kedua. Srigala Ibukota menyamakan skor sembilan menit setelah turun minum melalui Stephan El Shaarawy usai meneruskan umpan Nicolo Zaniolo.

Sial bagi Roma, Bodo/Glimt mampu kembali memimpin pada menit 65. Kali ini Erik Botheim yang mampu memperdaya kiper Roma Rui Patricio.

Roma terhindar dari kekalahan setelah bek Roger Ibanez mencetak gol penyeimbang di menit 84. Ibanez meneruskan umpan Borja Mayoral.

Dengan hasil imbang ini maka Roma tetap di posisi dua klasemen Grup C UEFA Conference League. Mereka mengoleksi tujuh poin, tertinggal satu angka dari Bodo/Glimt. Roma juga cuma unggul satu poin dari Zorya yang ada di urutan tiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tottenham

Di laga lainnya Tottenham Hotspur sukses meraup poin penuh. Spurs menang tipis 3-2 ketika menjamu wakil Belanda Vitesse Arnhem di kandang sendiri Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham mengawali laga dengan sangat baik. Mereka sudah unggul tiga gol saat laga berjalan 28 menit melalui gol-gol dari Son Heung-min, Lucas Moura dan bunuh diri Jacob Rasmussen.

Namun Vitesse ternyata tak menerah begitu saja dan bisa memangkas jarak. Empat menit setelah membuat gol bunuh diri, Rasmussen membayar lunas kesalahannya dengan mencetak gol.

Vitesse semakin mendekat pada menit 39. Matus Bero menjebol gawang Tottenham yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Di babak kedua, Tottenham semakin tertekan. Mereka harus main dengan 10 pemain sejak menit 59 setelah Cristian Romero mendapat kartu kuning kedua.

Untungnya di sisa laga Vitesse gagal mencetak gol. Malahan Vitesse harus menutup laga dengan sembilan pemain setelah bek Danilho Doekhi dan kiper Markus Schubert juga diusir wasit di menit 81 dan 85.

3 dari 3 halaman

Hasil Lainnya

LASK 2-0 Alashkert

Maccabi Tel Aviv 3-0 HJK

Gent 1-1 Partizan

Zorya 2-0 CSKA Sofia

AZ 2-0 Cluj

Randers 2-2 Jablonec

Slavia Praha 1-0 Maccabi Haifa

Lincoln 1-4 Slovan Bratislava

PAOK 1-2 Kopenhagen

Rennes 1-0 Mura

Omonia Nicosia 1-1 Basel

Union Berlin 1-2 Feyenoord

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.