Sukses

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Semasa Hidup Gemar Olahraga dari Pole Dance hingga Sepeda

Vanessa Angel sangat gemar berolahraga. Mulai dari golf, sepeda, hingga pole dance digemari istri Febri Ardiansyah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Keduanya duduk di bagian kiri mobil pada saat kecelakaan terjadi.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan Vanessa dan Febri Ardiansyah menjadi korban dengan luka paling parah. Sebab, sopir membanting setir ke sebelah kiri.

Dia menduga, sopir Vanessa mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi. "Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan.

"Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal," tambahnya.

Latif menyebut tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan Vanessa Angel dan Febri Ardianysah. "Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan," paparnya.

Semasa hidupnya Vanessa Angel hobi berolahraga. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993, ini menekuni beberapa olahraga. Berikut olahraga yang ditekuni Vanessa Angel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pole Dance

Berlatih pole dance adalah hobi baru Vanessa Angel. Meski tergolong olahraga yang menyakitkan, dia mengaku tetap cinta pole dance karena bisa membuatnya kurus.

"Manjat tiang, muter-muter di tiang, sakit sih tapi enak," kata Vanessa seperti dikutip dari kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Menurutnya, olahraga ini juga bisa mengecilkan kakinya dan mengencangkan otot-otot kewanitaannya. "Karena itu kan melatih otot wanita, otot bawah wanita, jadi kaki strong, dan paha jadi kecil," paparnya.

Vanessa sudah menggeluti pole dance sejak April 2021. Dia sering membagikan aktivitas olahraganya itu lewat akun Instagram miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Boxing

Selain pole dance, Vanessa Angel juga rutin berlatih boxing alias tinju. Dia berlatih olahraga itu dengan pelatih di tempat gym.

Tidak sekadar untuk senang-senang, Vanessa benar-benar mahir dalam melakukan beragam gerakan boxing.

 

4 dari 5 halaman

Golf dan joging

Vanessa angel juga gemar bermain golf. Dia biasa menjalankan aktivitas olahraga ini bersama suaminya, Febri Ardiansyah. Vanessa kerap membagikan momen saat bermain golf dengan Febri di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Vanessa juga hobi joging. Vanessa menjalani aktivitas ini keliling kompeks rumah dengan ditemeni suami dan anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Sepeda

Di tengah kesibukannya, Vanessa Angel masih bisa menyalurkan hobi bersepeda. Tak hanya keliling kompleks rumah, dia juga rutin menjalani olahraga itu dengan komunitas pecinta sepeda.

Bahkan, Vanessa rela membawa sepeda Brompton kesayangannya naik MRT demi bisa mengayuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.