Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Aston Villa 23 Oktober 2021

Laga Liga Inggris antara Arsenal melawan Aston Villa digelar nanti malam mulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal kedatangan Aston Villa di Emirates Stadium pada pekan sembilan Liga Inggris, Sabtu (23/10/2021). Meriam London harus menjaga konsistensi demi segera menembus papan atas Liga Inggris.

Setelah start super buruk, Arsenal perlahan mulai bangkit. Namun di dua laga terakhir, pasukan Mikel Arteta kembali loyo. Arsenal cuma bisa imbang di dua laga terakhir setelah sebelumnya menang tiga empat kali beruntun.

Arsenal gagal mengalahkan West Bromwich Albion dan Crystal Palace. Bahkan Arsenal hampir kalah kala melawan Palace sebelum diselamatkan oleh penyerang Praancis, Alexander Lacazette.

Bukan perkara mudah kembali ke jalur kemenangan saat melawan Villa. Arsenal dibayangi catatan buruk di dua pertemuan terakhir dengan Aston Villa.

Laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Aston Villa akan berlangsung pukul 02.00 WIB. Link live streaming pertandingan ini tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Aston Villa di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Odegaard, Partey, Smith Rowe; Pepe, Lacazette, Aubameyang

Aston Villa: Martinez; Konsa, Mings, Hause; Cash, Luiz, Sanson, McGinn, Targett; Watkins, Ings

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.