Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang di Vidio Pukul 20.30 WIB

Jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (20/10/2021), Liga 1 2021/2022 bergulir kembali dengan agenda laga Barito Putera vs PSIS Semrang. Laga BRI Liga 1 2021 ini berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Bario Putera berusaha merangkak naik klasemen sementara lantaran berada di zona degradasi. Coach Barito Putera Djajdang Nurdjaman berharap pemainnya saat melawan PSIS Semarang nanti bisa memutus rentetan hasil buruk.

 “Perbedaan poin yang cukup banyak itu dan posisi klasemen juga sangat jauh. Ini mudah-mudahan melecut motivasi pemain, bukan sebaliknya,” kata Djadjang Nurdjaman dikutip dari media LIB.

“Saya yakin ini menjadi sesuatu yang positif untuk motivasi tim. Mudah-mudahan bisa all-out para pemain di pertandingan melawan PSIS Semarang,” sambungnya.

Djadjang Nurdjaman berharap pertandingan hari ini membawa hal yang positif.

“Ya deretan pemain yang masuk daftar cedera, alhamdulillah ada kemajuan. Ada yang bisa diturunkan dan ada perubahan pastinya,” ujarnya. “Mudah-mudahan mereka akan membawa hal yang positif untuk keseimbangan tim.”

PSIS Semarang juag berharap laga malam ini menghasilkan skor terbaik. Laskar Mahesa Jenar meminta doa dan dukungan dari fans.

“Semoga sesuatu yang dipersiapkan sebaik mungkin akan menghasilkan yang terbaik pula. Doa dan dukungan untuk PSIS esok hari, AYO SEMARANG YOH ISO YOH!” bunyi caption postingan Instagram resmi klub.

Tersedia link live streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PS Barito Putera pada halaman kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Rabu, 20 Oktober 2021

PS Barito Putera vs PSIS Semarang

Waktu: 20.30 WIB

Stadion Sultan Agung, Bantul

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.