Sukses

Wanda Nara Ingin Cerai dari Mauro Icardi, PSG Ikut Terseret

Wanda Nara sudah minta berpisah dengan striker PSG, Mauro Icardi tapi pemain Argentina tersebut ngotot menolak.

Liputan6.com,Paris- Wanda Nara, istri dari striker PSG, Mauro Icardi bersikukuh ingin cerai. Namun belakangan, seperti dilansir Marca, opera sabun ini jadi melebar kemana-mana.

Sebagai agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara harus memikirkan ulang niatnya untuk bercerai. Soalnya, Icardi mengancam akan hengkang dari PSG.

Mauro Icardi dan Wanda Nara seperti diketahui dalam pertengkaran hebat. Penyebabnya tak lain karena isu perselingkuhan antara Icardi dengan aktris asal Argentina, China Suarez.

Kabarnya, Wanda Nara marah karena mengetahui Icardi mendapatkan kiriman foto dari Suarez. Icardi mencoba perbaiki hubungannya dengan Wanda Nara.

Dia beberapa kali memposting foto dirinya dengan Wanda, tapi ini tidak berhasil. Kabarnya, Wanda Nara tetap ngotot ingin cerai dan ini menyeret PSG ke dalam opera sabun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Lagi

 

Saat ini, drama terbaru mungkin bakal muncul lagi dalam beberapa hari ke depan. Kalau benar-benar minta cerai, Wanda Nara bisa terancam kehilangan pendapatan karena punya kontrak hingga 2024.

Sejauh ini, Wanda Nara ogah mundur dari niatnya. Dia malah menghapus seluruh foto Mauro Icardi.

Selain itu, Wanda Nara juga menyebut China Suarez sebagai wanita lajang karena kirim foto ke suaminya. Icardi saat ini sudah kembali berlatih dengan PSG dan bersiap tampil lawan RB Leipzig.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

 

Sementara itu, China Suarez membantah jadi penyebab keretakan hubungan antara Wanda Nara dan Icardi. Dia mengaku tak tahu dari mana rumor itu datang.

"Saya tak tahu dari mana rumor ini datang. Siapapun itu. Saya bahkan tak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja bercerai," katanya seperti dilansir Marca.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.