Sukses

Punya Masalah, Gary Neville Sebut MU Tim Setengah Layak

Performa yang mengecewakan membuat MU hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU Gary Neville mengatakan bahwa penampilan mantan timnya selama Liga Inggris musim 2021/22 tidak cukup baik.

Performa yang mengecewakan membuat Setan Merah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka.

Neville percaya bahwa juara Inggris 20 kali itu sekarang pantas disebut tim setengah layak. “Ada masalah karena penampilan mereka tidak cukup bagus,” kata Neville kepada Sky Sports News.

“Saya katakan beberapa minggu yang lalu bahwa saat mereka mulai memainkan tim setengah layak, mereka akan berjuang. Aston Villa, Everton, Villarreal dan Leicester adalah tim setengah layak juga," katanya.

“Penampilan sangat buruk sepanjang musim dalam hal penampilan tim. Ada beberapa hasil bagus dan beberapa gol individu yang hebat, tetapi penampilan keseluruhan dan unit yang masuk dan keluar dari penguasaan bola buruk."

"Ini berantakan dan berantakan untuk ditonton. Ketika Anda memainkan tim dengan organisasi dan metodologi yang jelas, Anda akan terpecah dan itulah yang terjadi di sini."kata Neville.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi MU

MU, yang menderita kekalahan 2-4 di kandang Leicester City pada Sabtu sore, telah mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan pertama mereka di musim Liga Inggris.

Kini mereka berada di posisi keenam di klasemen sementara. MU tertinggal lima poin. pimpinan Chelsea.

3 dari 5 halaman

Jajak Pendapat

Beberapa jam setelah Man Utd takluk dari Leicester, Marca menggelar jajak pendapat di Inggris. Para pembaca diminta untuk memberikan pendapat mereka tentang situasi di Setan Merah.

Lebih dari 2.000 fans MU memberikan suaranya pada jajak pendapat. Hasilnya 87 persen menjawab 'ya' untuk pertanyaan "haruskah Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer sekarang?"

4 dari 5 halaman

Belum Mampu

Solskjaer menduduki kursi manajer MU sejak Desember 2018 lalu. Sejauh ini, juru taktik berusia 48 tahun itu belum mampu memenangkan trofi.

Musim panas ini, MU merekrut Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain tersebut diharapkan dapat membantu Setan Merah memenangkan trofi.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Neville

  • Berita Bola