Sukses

Kalah dari Arema FC di BRI Liga 1, Pelatih Persija Puji Gol Carlos Fortes, Saksikan Highlights di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta harus menelan pil pahit kalah tipis 0-1 dari Arema FC di pertandingan perdana seri 2 BRI Liga 1 2021/2022.

Gol tunggal kemenangan Arema pada laga di Stadion Manahan Solo tersebut dibuat oleh Carlos Fortes pada menit ke-33.

Terlepas dari rasa kecewa kalah saat melawan skuad Singo Edan (Arema FC), penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan coach Angelo Alessio, mengapresiasi gol yang masuk ke gawang mereka.

Pemain Arema FC, Carlos Fortes menjadi pencetak gol pada menit ke-33 pertandingan Liga 1 semalam. Sepakan kaki kanannya melengkung mulus ke arah kiri atas gawang Andritany.

“Untuk gol tadi (Carlos Fortes) menurut saya (gol luar biasa). Setelah pertandingan babak pertama selesai saya datangi dia, Fortes. ‘Itu tembakan bagus dan luar biasa’, saya sampaikan seperti itu. Bagi saya itu memang sulit sekali, di ujung dan saya tak bisa mengantisipasinya,” kata Anditany dikutip dari media klub.

Angelo pun memuji gol Carlos Fortes tersebut. Menurutnya gol bagus seperti itu langka terjadi.

“Gol luar biasa. Tak sering terjadi seperti itu. Mungkin ada keajaiban dalam gol itu,” tutur Angelo dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

2 dari 2 halaman

Peringkat Klasemen Arema FC dan Persija Jakarta

Berdasarkan hasil klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Arema FC naik dua peringkat yang semula peringkat ke-6 menjadi peringkat ke-4 setelah berhasil kalahkan Persija Jakarta.

Arema FC menduduki posisi peringkat ke-4 dengan torehan 12 poin. Sementara Persija Jakarta menempati posisi peringka-8 dengan total 10 poin.

Bagi anda yang ketinggalan aksi Carlos Fortes, Marko Simic dan kawan-kawan, saksikan highlights BRI Liga 1 2021 melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

Segera berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio)