Sukses

MU Ingin Datangkan Bintang Leicester City

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi bintang Leicester City Wilfred Ndidi sebagai target utamanya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah memprioritaskan perekrutan gelandang bertahan. Juru taktik asal Norwegia ini telah mengidentifikasi Wilfred Ndidi sebagai target utamanya.

Menurut Fichajes, Solskjaer sudah kehilangan kepercayaan kepada gelandang bertahan MU seperti Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic. Karena itu, Man Utd bisa mencoba untuk mengontrak Ndidi dari Leicester City pada Januari 2022.

Ndidi telah berkembang menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris sejak bergabung dengan Leicester dari klub Belgia Genk pada 2017. Diia memainkan peran kunci dalam kemenangan The Foxes di Piala FA musim lalu dan finis kelima berturut-turut di Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Pemain Nigeria berusia 24 tahun ini sering dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub elit Eropa. Namun, sejauh ini dia memilih bertahan di King Power Stadium dan membantu Leicester menghadapi tantangan serius untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak mungkin dijual

MU sangat membutuhkan bantuan di lini tengah pada Januari 2022 setelah mengalami awal musim ini yang mengecewakan, Meski mendatangkan pemain seperti Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane, Setan Merah tidak mampu mendominasi permainan karena kurangnya kualitas lini tengah.

Apalagi, MU juga harus bersiap dengan kemungkinan kepergian Paul Pogba. Sisa kontrak gelandang Prancis tersebut kurang dari satu tahun lagi dan sejauh ini belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Karena itu, Man Utd akan mencoba mengontrak Ndidi pada awal tahun depan. Tapi, Leicester tidak mungkin menjual salah satu pemain bintangnya ke rival Liga Inggris di pertengahan musim.

 

3 dari 3 halaman

Alternatif lain

MU memiliki alternatif lain jika tidak bisa mendatangkan Ndidi ke Old Trafford. Setan Merah bisa mengontrak gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves atau bintang Brighton and Hove Albion Yves Bissouma.

Neves dikabarkan tertarik bergabung dengan salah satu klub enam teratas di Liga Inggris dalam waktu dekat. Sementara Bissouma adalah salah satu properti terpanas di sepak bola Inggris saat ini. MU akan menghadapi persaingan berat dari Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Wilfred Ndidi

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola