Sukses

MU Sial, Raphael Varane Absen di Tengah Jadwal Padat dan Laga Sulit

MU mengungkapkan Raphael Varena akan absen beberapa minggu setelah mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat timnas Prancis.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU memberikan kabar terbaru tentang cedera Raphael Varane. Bek berusia 28 tahun itu mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat timnas Prancis.

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu," bunyi pernyataan Man Utd seperti dikutip Sportskeeda.

Varane terlihat tertatih-tatih pada menit ke-43 saat Prancis menang 2-1 atas Spanyol dalam final UEFA Nations League atas Spanyol. Setelah diperiksa tim medis MU, diputuskan bahwa dia akan absen selama beberapa minggu.

Kehilangan Varena menjadi pukulan telak bagi MU yang akan menjalani jadwal padat dan pertandingan sulit pada Oktober dan November. Man Utd akan bertandang ke Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris setelah jeda internasional sebelum melawan Atalanta di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU di Bawah Tekanan

MU berada di bawah tekanan untuk memasuki fase terberat musim ini. Setan Merah mengalami serangkaian hasil buruk pada September dan awal Oktober.

MU hanya meraih satu poin dari dua laga Liga Inggris setelah kalah dari Aston Villa dan ditahan imbang oleh Everton. Tidak hanya itu, MU juga kalah mengejutkan dari Young Boys sebelum menang atas Villareal di Liga Champions.

Selain itu, Man Utd juga tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan West Ham United. Meski demikian, MU masih menempati urutan empat di Liga Inggris dengan 14 poin, sama dengan Manchester City dan hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU

16 Oktober 2021

21:00 WIB, Leicester City vs MU (Liga Inggris)

21 Oktober 2021

02:00 WIB, MU vs Atalanta (Liga Champions)

24 Oktober 2021

22:30 WIB, MU vs Liverpool (Liga Inggris)

30 Oktober 2021

23:30 WIB, Tottenham Hotspur vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Berita Bola