Sukses

Petinggi MU Khawatirkan 4 Pemain Solskjaer Jelang Lawan Leicester

Solskjaer akan berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Leicester dalam pertandingan Liga Inggris Sabtu nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan tengah di bawah tekanan menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City akhir pekan nanti. Ini setelah melihat timnya gagal memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meski begtu, Solskjaer tetap mendapat dukungan dari ruang ganti klub. Bahkan, Solskjaer sendiri masih yakin bisa mengubah penampilan MU.

Dan, sebelumnya MU memang memasuki musim dengan harapan tinggi. Setelah mendaratkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, masing-masing dari Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Mereka sebetulnya telah meningkatkan skuad mereka secara substansial. Namun, klub merasa belum puas dengan pemain yang ada.

Harapan MU semakin meningkat dengan penandatanganan dramatis Cristiano Ronaldo, yang kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terhenti

Namun, dalam waktu singkat sejak itu, Setan Merah malah harus berjuang keras. Mereka gagal memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah dari West Ham, Young Boys dan Aston Villa sementara juga seri melawan Everton.

The Athletic melaporkan ada beberapa kekhawatiran bahwa perkembangan empat pemain United terhenti di bawah pengawasan Solskjaer.

3 dari 5 halaman

Cari Konsistensi

Salah satunya adalah Anthony Martial. Pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan menjadi pemenang Ballon d'Or masa depan ketika ia menandatangani kontrak pada tahun 2015, ketika Louis van Gaal berkuasa.

Tapi, sementara dia sudah mencetak gol melawan Everton, pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk konsistensi selama 18 bulan terakhir.

4 dari 5 halaman

Menurun

Martial tampak tampil bagus setelah penampilannya di musim 2019/2020. Ketika itu dia mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Namun jumlah itu turun menjadi tujuh musim lalu dan dia hanya mencetak satu gol sejak awal musim baru.

5 dari 5 halaman

Takkan Diubah

United juga khawatir Fred dan Scott McTominay telah 'memukul langit-langit', meskipun Solskjaer secara teratur memadukan pasangan itu.

Dan mereka juga khawatir perkembangan Aaron Wan-Bissaka juga terhenti, setelah mantan bintang Crystal Palace itu mengalami awal yang sulit untuk kampanye. Meski begitu, United tidak berencana melakukan perubahan manajerial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Solskjaer

  • Berita Bola