Sukses

Superstar MU Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Nakal dari Tyson Fury

Juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury adalah pendukung MU dan penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Tyson Fury mengirim pesan nakal kepada superstar Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo. Pesan tersebut dikirim tak lama setelah petinju asal Inggris itu memukul KO Deontay Wilder untuk mempertahankan gelar juara kelas beras WBC pada Minggu (10/10/2021) lalu.

Dia juga mengungkapkan rencananya untuk membawa salah satu pertarungannya ke Old Trafford, markas Man Utd, dalam waktu dekat. "Saya memiliki dua pertarungan tersisa di sini (di Vegas) tetapi saya ingin membawa pertarungan gelar juara dunia kembali ke Manchester," kata Tyso seperti dikutip Sportskeeda.

"Itu selalu menjadi impian saya untuk bertarung di Old Trafford. Pertarungan terakhir di sana adalah Eubank versus Benn di 1993 (berakhir imbang) dan itu luar biasa."

Petinju berusia 33 tahun itu menambahkan: "Saya sangat senang Ronaldo kembali ke Old Trafford - tapi kota ini tidak cukup besar untuk kami berdua!"

"Jika saya tinggal di Manchester, itu akan menjadi masalah. Tetapi, saya satu jam di jalan raya di Morecambe jadi dia mendapat jarak yang cukup jauh." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans MU dan Cristiano Ronaldo

Tyson Fuy adalah pendukung MU. Selain itu, petinju yang biasa dipanggil Raja Gipsi tersebut juga penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Ia, baru-baru ini, menyebut Ronaldo sebagai GOAT dalam sebuah postingan di Instagram miliknya. Pernyataan itu dilontarkan Tyson setelah superstar Portugal itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris September 2021.

 

3 dari 3 halaman

Dua raja, dua kerajaan

Tyson Fury adalah salah satu atlet terhebat yang menghiasi ring tinju. Ia tidak pernah kalah dalam karier profesionalnya. Rekornya dari 32 pertarungan yang luar biasa, 31 menang dan satu imbang.

Cristiano Ronaldo memiliki dominasi serupa di dunia sepak bola. Memegang rekor gol terbanyak di sepak bola internasional, dengan 111 gol yang mengesankan.

Dia juga memenangkan lima Ballon d'Or, empat Sepatu Emas Eropa dan lima trofi Liga Champions, di antara gelar lainnya.

Meski berusia 36 tahun saat ini, superstar Portugal itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Ronaldo sudah mencetak lima gol untuk MU dalam enam pertandingan di semua kompetisi setelah kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021.

Seperti Tyson Fury, Cristiano Ronaldo juga akan dikenang sebagai salah satu olahragawan terhebat dalam sejarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Tyson Luke Fury adalah petinju asal Inggris yang sekarang memegang titel juara WBC (World Boxing Council).
    Tyson Luke Fury adalah petinju asal Inggris yang sekarang memegang titel juara WBC (World Boxing Council).

    Tyson Fury

  • Tinju

  • Ronaldo

  • Berita Bola