Sukses

Sedang Tayang di Vidio, Live Streaming Liga 2 Persijap vs Persis Solo

Pekan kedua Liga 2 menyajikan pertandingan Persijap Jepara vs Persis Solo yang akan digelar Selasa, 5 Oktober 2021, pada pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedua Liga 2 2021/2022 menyajikan pertandingan Persijap Jepara vs Persis Solo yang akan digelar Selasa (5/10/2021), mulai pukul 18.15 WIB.

Kedua tim tergabung dalam grup C Liga 2 yang berlangsung di Stadion, Manahan, Solo, Jawa Tengah. Laga bakal disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Melawan Persijap, Persis patut waspada karena melihat sang lawan sebagai tim bagus. Menurut Coach Eko Purdjianto, setiap lawan akan diantisipasi kelebihan dan kekurangannya.

“Semua tim berat, kita patut waspada termasuk Persijap Jepara. Tim yang bagus, kemarin mereka seri lawan PSHW. Yang pasti kita waspadai setiap lawan, kita antisipasi kelebihan dan kekuatan setiap lawan,” kata Eko dikutip dari media klub.

Eko juga menegaskan bahwa timnya menargetkan poin penuh melawan siapun dan akan bekerja keras saat mengikuti Liga 2 2021.

“Yang pasti setiap pertandingan kita (target) poin penuh apalagi kita main di home (kandang), pasti kerja keras untuk setiap pertandingan lawan tim manapun,” ucapnya tegas. 

Persijap juga tak mau kalah. Mereka akan tetap bekerja keras pantang menyerah sebelum lelah. Hal tersebut dikatakan dalam Instagram resmi klub.

“Setiap laga adalah final. Tak ada celah untuk menyerah, Tak ada kata mengenal lelah. Dukung dan doakan kami dari rumah. Percayalah kami akan berjuang. Sekuat hati sepenuh jiwa atas nama keluarga, atas nama warga Jepara. All-out untuk Persijap Jepara,” tulis keterangan Persijap Jepara.

Tonton yuk pertandingan Liga 2 2021 Persijap vs Persis Solo, link streaming berada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Link Streaming Liga Persijap Jepara vs Persis Solo

Selasa, 5 Oktober 2021

Persijap Jepara vs Persis Solo

Waktu: 18.15 WIB

Link live streaming Liga 2 2021

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.