Sukses

Liga 2: Lawan Persijap Jepara, Persis Solo Ingin Ubah Sejarah

Persis Solo akan menjalani laga kedua pada kompetisi liga 2 2021/2022. namun, pada laga kedua tersebut tim berjuluk Sambernyawa itu terancam tanpa irfan Jauhari.

Liputan6.com, Solo Persis Solo akan melakoni laga kedua lanjutan kompetisi Liga 2 2021/2022 melawan Persijap Jepara di Grup C di Stadion Manahan pada Selasa (5/10/2021).

Namun laga tersebut akan dijalani Persis Solo tanpa striker andalan mereka Irfan Jauhari. Irfan dipastikan absen lantaran cedera saat laga pertama melawan PSG Pati beberapa saat lalu. 

Irfan Jauhari harus absen saat melawan Jepara karena mengalami cedera ligamen.Coach Eko Purdjianto mengatakan semua tim di grup C yang menjadi lawan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu adalah ancaman dan harus diwaspadai.

Ia menyebut, Persijap Jepara akan menjadi tim yang akan menyulitkan anak asuhannya, apalagi setelah mengimbangi Hisbul Wathan FC pada laga perdana Minggu lalu.

"Persijap memang tim bagus, kami jarang menang melawan mereka. Tapi kami bakal raih poin penuh,” kata Eko kepada wartawan di Solo, Senin (4/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Kemenangan Lawan Persijap Jepara

Menurutnya, Persijap Jepara bermain ngotot saat laga pembuka melawan Hizbul wathan FC, menurutnya Laskar Kalinyamat memiliki beberapa kelebihan di beberapa lini. "tentu kita sudah antisipasi agar permainan mereka (Persijap Jepara) tidak berkembang," ujar dia. 

Sementara itu, Kapten Persis Solo, Eky Taufik mengaku berpacu dari pengalaman bertemu tim berjuluk Kalinyamat itu. Dia menjadikan hal tersebut pecutan untuk bisa memenangkan pertandingan bersama rekan-rekannya pada laga esok hari.

"Empat kali pertemuan terakhir, Persis Solo hanya sekali menang. Kita akan mengubahnya besok dengan kemenangan kami," ujar dia. Seperti diketahui, dua pertandingan dimenangkan oleh Persijap Jepara sisanya berakhir imbang.

Sementara itu, Eko Purdjianto masih bisa bernafas lega karena masih ada pelapis untuk Irfan Jauhari. Pemain jebolan Liga 1 seperti Heri Susanto dan Ferdinand Sinaga bakal mengganti Irfan Jauhari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.