Sukses

Hasil Liga Italia: Dimarco Gagal Penalti, Inter Milan Ditahan Atalanta

Liputan6.com, Milan - Inter Milan ditahan imbang Atalanta di giornata keenam Liga Italia 2021/2022. Kegagalan Federico Dimarco mengeksekusi penalti membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Bermain di Giuseppe Meazza, Sabtu malam WIB, 25 September, gol Lautaro Martinez pada menit ke-5 telah membuat Inter Milan unggul 1-0. Striker asal Argentina itu meneruskan umpan Nicolo Barella di kotak penalti dengan sepakan kaki kanan.

Di menit ke-30, Atalanta dapat menyamakan skor lewat tendangan keras Ruslan Malinovskiy. Bahkan, tim tamu berbalik unggul delapan menit kemudian setelah Rafael Toloi memanfaatkan bola muntah di kotak penalti. Skor 2-1 untuk Atalanta bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, baik Inter maupun Atalanta kembali bermain menyerang. Inter dapat menyamakan skor di menit ke-71 setelah Edin Dzeko dengan cerdik memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang. Skor 2-2.

Inter berpeluang memenangkan laga setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-86. Tetapi, tendangan penalti Federico Dimarco membentur mistar gawang sehingga tiga poin gagal didapat tuan rumah. Laga pun berakhir dengan skor 2-2.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu, 25 September 2021

Spezia 1-2 AC Milan

Inter Milan 2-2 Atalanta

Minggu, 26 September 2021

Genoa 3-3 Hellas Verona

3 dari 3 halaman

Peringkat